Lab Pemasaran Ritel Sesi 3

Proses Pengambilan Keputusan Pembelian yang dilakukan oleh Konsumen sangat beragam. Hal tersebut akan sangat bergantung pada karakteristik personel dan karakteristik produk yang dibeli.

Semakin Rumit produk yang dibeli, biasanya akan semakin banyak hal yang dipertimbangkan oleh konsumen.

Setidaknya terdapat 3 (tiga) jenis pengambilan keputusan konsumen :
1. Extended Problem Solving
2. Limited Problem Solving
3. Habitual Decision Making

Selanjutnya, tugas Anda adalah menyebutkan satu per satu contoh pengambilan keputusan yang dilakukan konsumen.

TUGAS LAB PEMASARAN RITEL SESI 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s