The Contemporary Challenges Facing Retailers – Sesi 6

Untuk mencapai kesuksesan, strategi retail harus mampu mengantisipasi dan menyesuaikan setiap perubahan lingkungan. Ritel yang unggul adalah ritel yang mampu “menaklukkan” perubahan lingkungan tersebut.

Dengan demikian, perusahaan yang baik harus mampu menganalisa setiap kesempatan dan ancaman – itulah tantangannya

Suatu perusahaan harus memperhatikan dan menyesuaikan pada kecenderungan yang terjadi secara lebih awal untuk memberikan layanan terbaik bagi target pasarnya dan bertahan di tengah persaingan.

Terdapat tiga tantangan yang dihadapi oleh Ritel, yaitu :

PERTAMA, Tantangan Hubungan Bisnis Ritel

KEDUA, Tantangan Teknologi Ritel

KETIGA, Tantangan Etika Bisnis Ritel

Untuk memperkuat pemahaman, silahkan tuntaskan tugas berikut ini :

TUGAS LAB PEMASARAN RITEL SESI 6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s