Structural Model of Purchasing Decision

Purchasing Decision

Gambar di atas menggambarkan Model Keputusan Pembelian Konsumen Matahari Department Store di Kota Bogor.

Konstruk Keputusan Pembelian yang dipengaruhi oleh konstruk Store Image, Display dan Store Theatric memiliki nilai R2 sebesar 0,916. Hal ini bermakna bahwa ketiga variabel tersebut mampu menjelaskan variability konstruk Keputusan Pembelian sebesar 91,65% dan sisanya sebesar 8,35% dijelaskan oleh variabel lain. Chin (1998) mengelompokkan nilai R2 ke dalam tiga kategori pemaknaan yaitu substansial (0.67), Moderat (0,33) dan Lemah (0,19). Dengan demikian dapat dinyatakan bahwa variabel Keputusan Pembelian  memiliki R2 atau kontribusi variabel eksogennya yang berada pada level substansial.

Sumber: Suherman, Fierdha dan Mulyana, Mumuh, 2016. Analisis Pengaruh Store Image, Display dan Store Theatric terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen PT Matahari Department Store Lippo Plaza Bogor). SKRIPSI STIE Kesatuan. http://stiekesatuan.ac.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s